VOCALIZER DAMAYANTI DI ANDROID

Diposting oleh Bayu Sadewo pada 13:06, 02-Jul-14  •  Komentar (13)

Assalamu Alaikum Wr Wb. Apa kabar semua teman-teman pecinta MWB yang setia berkunjung keblog ini Tentulah dalam keadaan sehat walafiatkan Hayo masih pada puasa apa nggak tuh Ok, Btw pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi sebuah vocalizer damayanti untuk hp android kita. nah bagi yang berminat, silahkan sedot terlebih dahulu peralatannya dibawah ini: Vocalizer Ex 1.0.2.3.apk... [Baca selengkapnya]

MENDOWNLOAD FILM DI YOUTUBE DENGAN TUBEMATE

Diposting oleh Bayu Sadewo pada 05:14, 21-Apr-14  •  Komentar (10)

Assalamu Alaikum Wr Wb. Apa kabar teman-teman semua Tentulah pada dalam keadaan sehat walafiat tanpa ada halangan apapunkan Setelah kemarin saya sempat memosting tentang "talkback", dikesempatan kali ini saya akan coba bagikan salah satu software downloader yang fungsinya untuk mendownload film di youtube yang bernama "TubeMate." TubeMate ini cara kerjanya hampir sama dengan software-software downloader yang lain, tapi yang... [Baca selengkapnya]

FITUR TALKBACK UNTUK KALANGANTUNANETRA DAN LOW VISION

Diposting oleh Bayu Sadewo pada 06:45, 01-Apr-14  •  Komentar (16)

Assalamu Alaikum Wr WB. Hai, hai, apa kabar all Wah udah lama kagak nongol diblog ini rasanya kangen biyut sama kalian semua sob. Btw sedikit informasi, mulai hari ini saya akan menghentikan pembahasan tentang symbian sob. Kenapa saya berhenti membahas tentang symbian Karena pada saat ini saya udah tak punya lagi ponsel symbian. Jadi tak ada objek yang dapat... [Baca selengkapnya]

JANJI

Diposting oleh Bayu Sadewo pada 19:58, 23-Des-13  •  Komentar (15)

Assalamu Alaikum Wr Wb. Hai, hai, hai, apa kabar ny teman-teman pecinta bllog reyot ini??? Lama tak posting disini jadi kangen biyuuuuuuuuuut nich... Kira-kira udah lama nggak posting masih ada yang mau berkunjung kesini nggak ya???? #tanya-tanya nggak penting. Karena udah lama kagak nongol, untuk salam jumpa sama aku yang baik hati & tidak sombong; Ny... [Baca selengkapnya]

EMPAT LAGU YANG TERBUKTI MENYERAMKAN

Diposting oleh Bayu Sadewo pada 11:44, 03-Jul-13  •  Komentar (25)

Assalamu Alaikum Wr Wb. hai teman-teman semua pecinta mywapblog apa kabar nich? Tentulah masih pada sehat dan tak ada halangan apapun kan? Setelah lama nggak posting di blog ini di karenakan sibuknya kegiatan di dunia nyata, pada kesempatan kali ini izikanlah saya sedikit berbagi empat lagu yang khusus saya berikan untuk teman-teman semua. Konon cerita masing-masing lagu ini terkenal... [Baca selengkapnya]

LEGENDA SANG PENGEMBARA?

Diposting oleh Bayu Sadewo pada 23:16, 03-Mei-13  •  Komentar (26)

Assalamu Alaikum Wr Wb. Apa kabar teman-teman semua? Saya berharap teman-teman semua masih dalam keadan sehat walafiat tampa ada halangan suatu apapun. Amin Ya Robal Allamin... Setelah beberapa hari ini saya nggak update di blog buntut ini, Pada kesempatan kali ini izinkanlah saya sedikit berbagi koleksi ebook milik saya yang berjudul "Legenda si Pengembara?." Buku ini menceritakan tentang sebuah... [Baca selengkapnya]

MISTERI CAKAR PERUNGGU

Diposting oleh Bayu Sadewo pada 00:20, 23-Apr-13  •  Komentar (30)

Assalamu Alaikum Wr Wb. Setelah 9 hari saya tidak memposting diblog ini, pada kesempatan kali ini izinkanlah saya sedikit berbagi ebook koleksi saya yang berjudul "Mesteri Cakar Perunggu." Seperti apakah ceritanya??? * * * Ilustrasi oleh Mark Zahn   KATA PENGANTAR -- DAN PERINGATAN -- DARI JOHN CROWE Para penggemar misteri, hati-hatilah! Jika hati kalian menciut kala berhadapan dengan... [Baca selengkapnya]

TRILOGI CINTAKU DI KAMPUS BIRU

Diposting oleh Bayu Sadewo pada 22:04, 17-Apr-13  •  Komentar (27)

Assalamu Alaikum Wr Wb. Selamat pagi, siang, malam, teman-teman semua. Apa kabar semuanya? Tentulah baik-baik sajakan? OKEY kalau beg, beg, gitu. Di hari kamis tgl 18 2013 bertepatan dengan hari terakhir UN untuk SMA, SMK dan yang sederajat yang katanya semrawut ini, izinkanlahsaya/aku/kula/I am/ane untuk membagikan salah satu karya anak Bangsa yang patut kita banggakan. Apakah itu???? ... [Baca selengkapnya]

ARWAH PENUNGGU NOMER HP KITA

Diposting oleh Bayu Sadewo pada 00:43, 14-Apr-13  •  Komentar (26)

Assalamu Alaikum Wr WB. Sahabat MWB yang setia berkunjung ke blog reyot ini, percaya atau tidak, pada tiga angka terakhir nomor handphone kita itu ternyata menyimpan nama² asing, yang hingga saat ini masih menjadi misteri besar dan terus diselidiki oleh para ahli tingkat internasional untuk mengungkap fakta ajaib tersebut...!!! "Kenapa nama² itu bisa tersimpan otomatis, sementara perusahaan² penyedia SIM CARD... [Baca selengkapnya]

KAPAS-KAPAS DI LANGIT

Diposting oleh Bayu Sadewo pada 00:00, 09-Apr-13  •  Komentar (21)

ThumbnailAssalamu Alaikum Wr Wb. Selamat pagi semua teman-teman yang setia berkunjung di blog reyot ini. Setelah lama saya nggak muncul diblog ini dikarenakan modem GSM yang saya punya meledak jadi berkepeng-keping terkena bom atum seperti yang terjadi di Jepang beberapa tahun yang lalu, Berkat rahmat Allah yang Maha Kuasa, dan dengan didorong Oleh keinginan luhur, Akhirnya kemarin sore... [Baca selengkapnya]